Musyawarah Daerah VIII,Pengajian AL-HIDAYAH Kota Sukabumi Tahun 2021

Sukabumi,PUBLIKASI – Musyawarah Daerah VIII Pengajian AL-HIDAYAH bertempat di Sekretariat Partai Golkar Kota Sukabumi Jalan Pabuaran,turut hadir dalam Musda tersebut Ketua AL-HIDAYAH Jawa Barat,Ketua dan Sekjen DPD Partai Golkar Kota Sukabumi,Ketua AL-HIDAYAH Kota Sukabumi serta peserta Musda.Sabtu 19 Juni 2021.

Ketua DPW AL-HIDAYAH Jawa Barat Hj.Titin Sumekar mengatakan pelaksanaan musda sudah 11 daerah yang melaksanakan jadi yang belum melaksanakan musda ada 16 daerah lagi,30 Juni semua daerah harus sudah selesai melaksanakan musda.

Semoga dengan musyawarah daerah ini kita lebih aktip dan eksis lagi untuk bersatu,bersinergi dengan partai Golkar dan jadi ujung tombak dalam pergerakan di masyarakat,organisasi perempuan ini harus punya kader-kader militan yang keberadaannya di rasakan masyarakat,Tutur Hj Titin.

Di tempat yang sama Ketua Partai Golkar Kota sukabumi Jona Arijona mengatakan Alhamdulillah kita telah melaksanakan Musda DPD AL-HIDAYAH Kota sukabumi,AL-HIDAYAH organisasi yang di bentuk 5 Oktober 1979 yang sesuai dengan visinya membentuk perempuan yang bertaqwa kepada Allah SWT yang berakhlakul karimah,mandiri,sejahtera yang mampu menciptakan keluarga yang mawadah,warohmah dalam bingkai NKRI yang demokratis.

Alhamdulillah kepengurusan AL-HIDAYAH rutin mengadakan pengajian tiap bulan setiap rabu di DPD Partai Golkar dengan peserta 150 orang yang tersebar dari 33 kelurahan 7 kecamatan.

Momentumnya DPD AL-HIDAYAH selama kepengurusan 5 tahun kebelakang mengevaluasi program-program yang telah di laksanakan dan juga merancang program-program yang akan di laksanakan 5 tahun kedepan, dan membentuk kepengurusan yang baru,ungkap Jona.

Berdirinya pengajian AL-HIDAYAH yang di bentuk Partai Golkar harus bersinergi,berkolaborasi dengan memenangkan Partai Golkar,menjalankan semua program Partai Golkar,konsolidasi organisasi harus berjalan dengan di bentuknya kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan karena pengajian AL-HIDAYAH sangat efektif,dan juga harus bisa menciptakan kader untuk 2024 karena sesuai undang-undang keterwakilan 30 persen harus terisi dan harus bisa menciptakan kader militan,loyal juga mampu berkiprah untuk kota sukabumi serta harus bisa memenangkan pemilu 2024 yaitu pilpres, pileg,pilgub dan untuk kota sukabumi harus bisa mempertahankan raihan kursi.tandasnya.

Sementara Wakil Sekretaris II Bidang Kaderisasi dan Kelembagaan Partai Golkar Neng Dian mengungkapkan harapannya organisasi pengajian AL-HIDAYAH mampu menjalankan kinerjanya untuk kebesaran partai yang bermanfaat,bermartabat dan mampu memenangkan pemilu.(Ucin)

Leave a Comment!