Lepas Sambut Kapolsek Cilincing Jakarta Utara

JAKARTA PUBLIKASI – Lepas sambut Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara di ruang serbaguna Kecamatan Cilincing Jl. Sungai landak Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan, antara lain:
1. Kompol. Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH

2. Kompol Fernando Saharta Saragi. S.I.K
3. Wakil Camat Cilincing Bpk. Shalih Nopiansyar
4. Sekcam Cilincing Bpk Idham Mugabe
5. Danramil Cilincing Mayor. Inf Budi Wiyono
6. Pasmar Mayor. Laut Suharto
7. Perwakilan STIP Jakarta Bpk. Supardi
8. KSOP II Marunda diwakili oleh Capt Indru Muklis
9. Wakapolsek Cilincing AKP Hariyanto. SH
10. Ibu Bhayangkari Polsek Cilincing
11. Ketua Pokdar Sektor Cilincing Capt. Nur Hadi
12. Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ar Abror Kyai Muklis
13. Ketua FKDM Kec. Cilincing Bpk. Sudirman
14. Ketua DPC SPN Bpk Agus Rantau
15. Rekan Rekan Jurnalis

Kegiatan pisah sambut _Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara_ dari pejabat lama *Kompol. Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH* kepada pejabat baru *Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K.*

*Isi Sambutan :*
1. *Kompol Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH :*
– Yang saya hormati *Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K*, yang saya hormati Danramil Cilincing Mayor Budi Wiyono, Perwakilan Pasmar, KSOP II Marunda, Pengurus Bhayangkari Polsek Cilincing serta para stakeholder yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

– Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sinergitas dilapangan, saya bukan lah apa apa tanpa rekan rekan sekalian khususnya rekan rekan dari Polsek Cilincing.

– Saya berharap kedepan Polsek Cilincing lebih baik lagi, mengingat saat ini yang menjabat merupakan senior saya di Akpol.

2. *Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K :*
– Yang Kami Hormati *Kompol Haris Akhmat Basuki. SH., S.I.K., MH* selaku Kapolsek Cilincing yang lama, Camat Cilincing yang mewakili, Danramil Cilincing, Pasmar, KSOP II Marunda, Pengurus Bhayangkari Polsek Cilincing, serta para tamu undangan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

– Dalam kesempatan ini ijinkan saya untuk memperkenalkan diri, serta mohon dukungannya dari segenap unsur tiga pilar dan tokoh Agama dan masyarakat.

– Saya mengucapkan selamat kepada *Kompol Haris Akhmat Basuki* dan keluarga semoga ditempat yang baru dapat lebih sukses lagi.

3. *Wakil Camat Cilincing Bpk Shalih Nopiansyar :*
– Kami mengucapkan selamat kepada *Kapolsek Cilincing yang baru* selamat bertugas semoga kita selalu bersinergis dengan baik, serta *Bapak Haris* selamat semoga sukses dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pasar Rebo. Saya harap kedepannya kita selalu dapat bersinergis dengan baik melanjutkan sinergi *Bpk Haris* yang sudah terjalin.

4. *Danramil Cilincing Mayor Inf Budi Wiyono :*
– Selamat untuk Kapolsek Cilincing yang baru *Kompol Fernando Saharta Saragi S.IK*, serta Kapolsek Cilincing yang lama selamat bertugas ditempat yang baru.
– Mohon ijin Pak Kapolsek, Pak Camat, saya perhari ini juga baru menjabat sebagai Danramil Cilincing, saya berharap kita bisa selalu bersinergis dalam unsur tiga pilar.

5. *Pimpinan Ponpes Ar Arbor Kyai Ahmad Muklis :*
– Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Yang saya hormati Kapolsek Cilincing yang baru *Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K*, yang saya hormati *Kompol Haris Akhmat Basuki. SH. S.I.K. MH*, mari kita doakan yang terbaik kepada para pemimpin kita, semoga Allah SWT memberikan lindungan dimanapun bertugas,

– Kegiatan pisah sambut Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara dari *Kompol Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K. MH* kepada *Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K* yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kecamatan Cilincing Berlangsung dengan kondusif.

Warga yang hadir mengapresiasi acara pisah sambut Kapolsek Cilincing dengan melibatkan seluruh Unsur masyarakat sehingga dapat meningkatkan hubungan yang baik dan sinergitas antara 3 pilar dilingkungan hukum Polsek Cilincing Jakarta Utara. IDS

Leave a Comment!