H. Marwan Dasopang Resmikan Rusunawa Ponpes Ali Baharuddin Padang Lawas

Padang Lawas, PUBLIKASI – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI H. Marwan Dasopang meresmikan RUSUNAWA di Ponpes Ali Baharuddin, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Selasa 18 April 2023.

Prosesi acara peresmian bangunan gedung Rusunawa bantuan dari Kementrian PUPR, tahun anggaran 2022 ini, Kegiatan peresmian bangunan rusunawa Ponpes Ali Bahruddin itu, bersamaan dengan kegiatan reses Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut ( H. Marwan Dasopang) di Kabupaten Padang Lawas.

“Saya merasa bangga dengan ponpes ini, sekalipun masih seumuran jagung namun alumninya sudah mampu bersaing dengan sekolah lain. Dan dari penuturan pimpinan ponpes ini tadi, seorang alumninya sekarang sedang menempuh pendidikan di Yaman,” kata Marwan Dasopang dalam kutipan sambutannya diacara ini.

Melalui peresmian gedung hunian rusunawa baru itu, sebelumnya Marwan Dasopang berharap, jadi motivasi bagi para pengasuh atau guru tenaga pendidik dan pimpinan ponpes itu, untuk terus meningkatkan mutu pendidikan bagi para santri di sekolah setempat kedepan.

“Kiranya hunian asrama ( Rusunawa) baru ini, juga dapat memberikan kenyamanan bagi anak – anak kami santri untuk lebih bergiat belajar ke depan,” sambungnya.

Pimpinan Ponpes Ali Baharuddin Palas Faisah Haris mengucapkan terimakasih
kepada Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI H. Marwan Dasopang atas kehadirannya pada acara peresmian gedung baru Rusunawa ponpes yang dipimpinnya tersebut.

Melalui kegiatan peresmian gedung baru Rusunawa ponpes itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya ( Ponpes Ali Bahruddin Palas) dengan keluarga besar Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI H. Marwan Dasopang ke depan.

“Terimakasih juga tentunya kepada jajaran Kementerian PUPR atas dukungan dan perhatiannya terhadap kemajuan pembangunan Ponpes kita ini. Kami juga berharap, melalui dukungan pembangunan gedung Rusunawa ini, hubungan ukhuwah Islamiyyah dan sinergitas antara kita semuan ke depan semakin erat dan baik,” tambahnya. Soleh.

Leave a Comment!