DPD PAN Padang Lawas Gelar Buka Bersama dan Berikan Tali Asih

Padang Lawas, PUBLIKASI – untuk meningkatkan Silaturrahmi antara jajaran pengurus Kabupaten dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) serta simpatisan, DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Padang Lawas  menggelar Buka Bersama.

Buka bersama dilaksanakan di Kantor DPD PAN Kabupaten Padang Lawas Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Jum’at 14 April 2023.

Selain ketua DPD PAN Sufriady Halomoan Hasibuan MM juga nampak Hadir, Wakil Ketua II DPRD Palas Sahrun Hasibuan, anggota DPRD Palas Ike Taken Hasibuan,  ketua PAC se Palas serta ratusan simpatisan Partai Amanat Nasional.

Sufriady Halomoan Hasibuan selain ketua DPD PAN juga menjabat sebagai  ketua komisi A di DPRD Kabupaten Padang Lawas.

Sufriady Halomoan hasibuan MM dalam arahannya menyampaikan, dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka rapat koordinasi pencalegan DPD PAN Kabupaten  Padang Lawas sekali gus buka bersama dengan para Kader dan Simpatisan Partai Amanat Nasional se Palas.

“Terimakasih kepada seluruh kader dan sumpatisan partai Amanat Nasional yang telah berkenan menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka bersama.”

Kemudian kata sifriadi, walupan kita belum memasuki  bulan idhul fitri 1444 H. Kami atas nama keluarga dan secara pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1444 Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Lanjutnya, bantuan kain sarung dan sembako merupakan tali asih dari bapak Saleh Partaonan Daulay selaku anggota Komisi IX DPR RI, ucap Sufriady.

Buka bersama diwarnai dengan pemberian kain sarung, semabko dan tali asih oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Padang Lawas Sufriadi Halomoan Hasibuan kepada ketua PAC dan simpatisan  Partai tersebut. Soleh

Leave a Comment!