Ketua TP PKK/Bunda PAUD Tapsel Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan TP PKK/Bunda PAUD se-Kecamatan Batang Toru

Tapsel, PUBLIKASI – Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu menghadiri pelantikan dan pengukuhan TP PKK Desa/Kelurahan dan Biunda PAUD, Jum’at (17/3) yang bertempat di Aula Marguna Kantor Camat Batang Toru.

Pelantikan dan pengukuhan TP PKK 3 Desa dan Bunda PAUD Seluruh Desa/Kelurahan oleh Ketua TP PKK/Bunda PAUD Kecamatan Batang Toru Ny Diana Mata Tinggi Siregarr. Adapun rangkaian acara yakni pembacaan doa oleh Sekretaris MUI Bt Toru, menyanyikan lagu Indonesia raya, menyanyikan mars PKK dan Bunda PAUD, pembacaan SK Pengangkatan Ketua TP PKK dan dilanjutkan pelantikan dan pengukuhan TP PKK 3 Desa yakni: Desa Padanglancat Sisoma, Hutabaru Siagian dan Napa dan Bunda PAUD Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Batang Toru.

Adapun 21 Desa/Kelurahan yang dilantik dan dikukuhkan yakni: Desa Padanglancat Sisoma, Padanglancat Sisipa, Sianggunan, Sipenggeng, Hapesong Baru, Perkebunan Hapesong, Hapesong Lama, Perkebunan Sigala gala, Wek III, Wek IV, Sumuran, Batu Hula, Telo, Hutagodang, Aek ngadol Sitinjak, Garoga, Batuhoring, Kelurahan Perkebunan Batang Toru,Aekpining,Wek I dan Wek II.Saat ditemui disela sela acara Kabid Pembinaan PAUD Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Zulkarnain Harahap MM mengatakan, bahwa bunda PAUD Desa/Kelurahan di SK Kepala Desa/Lurah dan Surat Keputusan berlaku sesuai jabatan Kepala Desa. Turut dihadiri oleh Kadis Pemdes M Yusuf Nasution SP, Ibu Sekda Ny Parlindungan SH MM. (Sakina Ramadhani/Hasim)

Leave a Comment!