MTQ N Ke – XIV Pemkab Palas Ditutup, Kecamatan Sosa Juara Umum

Padang Lawas, PUBLUKASI – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’An Nasional (MTQN) Ke XIV  tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun 203 ditutup Kecamatan Sosa sabet juara Umum.

Even MTQ N Ke – XIV Pemkab Palas ini secara resmi ditutup Plt Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MS.i Jum’at 03 Maret 2023 dilapangan bola bukit berbunga, desa pasar ujung batu, kecamatan Sosa,

Plt Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi dalam arahannya menyampaiakan, sesempurna apapun persiapan kegiatan pasti ada kekurangannya. Tak ada gading yang tak retak. Tentu, segala kekurangan dari penyelenggaraan MTQ kali ini akan menjadi bahan evaluasi untuk koreksi mengingat Pemerintah Kabupaten Padang Lawas akan menjadi tuan rumah STQH ke XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, imbuhnya.

Tak lupa pula ia menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini MTQ dengan baik.

“Mudah-mudahan jerih payah semua panitia, dewan hakim, para kafilah dan seluruh masyarakat yang telah mendukung acara ini, mendapatkan keberkahan dari ini Allah SWT, InsyaAllah MTQ ini akan melahirkan generasi emas yang mencintai dan senantiasa berpedoman pada Al Qur’an menuju Kabupaten Padang Lawas negeri yang Baldatun Toyyibatun Warrobbun Ghafur,” ucap Plt. Bupati.

Dalam suasana tersebut, ia juga menyampaikan ucapkan selamat kepada seluruh khafilah yang berhasil meraih prestasi maupun yang belum berhasil.

“Kepada para khafilah yang berprestasi dan juara pada MTQ ke-XIV ini, semoga prestasinya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan. Bagi yang belum meraih prestasi agar jangan berkecil hati, pacu semangat serta asah kemampuan untuk mengikuti lomba MTQ ditahun mendatang,” imbuh Plt. Bupati.

“Dan kepada para dermawan, yang telah memberikan support hadiah, kiranya menjadi catatan baik di depan Allah SWT,”  kata AZP.  Soleh

Leave a Comment!