Sukseskan MTQ N KE XIV, Stan Pameran SMK I Sosa Dapat Kunjungan Plt Bupati Palas

Padang Lawas, PUBLIKASI – Dalam rangka mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur’An yang digelar pemerintah Kabupaten Padang Lawas Di Lapangan Bola Bukit Berbunga, Desa Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Stan Pameran Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) I Sosa dapat kunjungan dari Plt Bupati Palas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MS.i, Kamis 02 Maret 2023.

Pantauan PUBLIKASI, Kedatangan Orang nomor satu dipalas (AZP) beserta rombongan memdapat sambutan baik dan tutur sapa yang santun dari pihak panitia stan pameran SMK I Sosa.

Dikesempatan itu AZP  bersama kepala Inspektur Harjusli Fakhri Siregar, Kadis DPMPTSP Nurudin Kesumajaya Samosir SE, MS.i, Kepala Cabang Bank Sumut Indra Syah Edison ST. menyempatkan  fhoto bersama dengan panitia Stan Pameran SMK I Sosa.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah dan jajaran tenaga pendidik SMK I Sosa yang telah ikut ambil andil dalam mensukseskan dan memeriahkan MTQ N Ke -XIV tingkat Kabupaten Padang Lawas,” kata AZP.

“Atas partisipasinya saya secara pribadi juga atas nama Pemkab Palas sekli lagi mengucapakan terima kasih, semoga SMK I Sosa kedepan menjadi Barometer di kabupaten padang Lawas.” Ucap Zarnawi.

Sementara Kepala SMK I Sosa, Drs. H. Marmin MM.Pd ketika dihubungi melalui WhatsAPP mengatakan, Terima kasih kepada Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu atas kunjungannya ke Stan Pameran kami, semoga Bapak tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut hemat kami kata Marmin, Dalam pelaksanaan MTQ N ke 14 tingkat kabupaten padang sangat meriah dan antusias masyarakat cukup tinggi. Krn nilai 2 religius di padang lawas sangat baik.

“Apalagi saat ini dibawah kepemimpinan pak plt Bupati padang lawas, yg juga menyandang seorang alumni pondok pesantren sehingga pelaksanaan MTQ kali ini  ditandai dengan adanya pemberian hadiyah paket umroh bagi pemenang lomba,” kata Marmin. Soleh

Leave a Comment!