Pengukuhan Ketua FWJ lndonesia Korwil Jakarta Utara Chairul Hasibuan diadakan Hotel Arcici Jakarta utara

Jakarta, PUBLIKASI  – Acara Pengukuhan Pengurus Korwil Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) berlangsung pada hari Sabtu (18/2/2023) siang di Hotel Arcici Jalan Raya Plumpang Semper Jakarta Utara.

Mengawali acara pelantikan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Pengukuhan Pengurus Korwil FWJI Jakarta Utara, acara yang dihadiri para pejabat kota Administrsi, Kominfotik Jakarta Utara Menta Bangun, Humas Polres Jakarta Utara Iptu Widi, Danramil Koja Mayor Inf Akhwan, Ketua PMI Jakarta Utara Rizal.

Bersamaan dengan acara pengukuhan juga di laksanakan donor darah, kolaborasi sahabat PMI Jakarta Utara dengan FWJI korwil Jakarta Utara. Acara ini di laksanakan oleh Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Sudarman.

Hadir Pengurus Pusat Ketua FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya, Sekjen Iksan, Bendum Tri Wulansari, OKK Adi Nur Febriadi dan jajaran.

Ucapan terima kasih kepada para pejabat intansi pemerintahan Jakarta Utara yang cukup apresiasi dengan menghadiri acara tersebut langsung di sampaikan Ketum FWJI Mustofa Hadi Karya dalam sambutanya, “Saya berharap pengurus FWJI Korwil Jakarta Utara ke depan akan lebih solid,” ujarnya.

Pengurus FWJI Jakarta Utara yang di kukuhkan, Ketua Chairul Hasibuan, Sekertaris Jerry Paty, Bendahara Fazza, Tim investigasi Baretta, OKK Darmawansyah, Humas FWJI Jakarta Utara Andi Suprianto, UMKM Akbar Solihin, Kebudayaan Fransiskus Hence Raranta.

Berakhir seluruh rangkaian acara pengukuhan dengan ramah tamah, makan bersama dengan di hibur musik Dangdut organ tunggal pimpinan Andi Cepot. (Novilia)

Leave a Comment!