Bupati Dolly Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Tapsel, PUBLIKASI – Bupati Tapsel Dolly Parlindungan Pasaribu S Pt MM melantik 64 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, bertempat di Aula Serba Guna Kompleks Perkantoran Bupati Tapsel jalan Prof Lafran Pane Dusun Dano Situmba, Desa Kilang Papan Kecamatan Sipirok, Rabu (28/12).

Dalam arahannya Bupati Tapsel Dolly Parlindungan Pasaribu S Pt MM mengungkapkan, kepada pejabat yang dilantik agar dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat untuk membangun masyarakat Kabupaten Tapsel. Bahwa pelantikan pejabat dalam sebuah organisasi adalah hal yang lumrah. Disamping untuk penyegaran ASN.

“Pelantikan ini juga untuk mengisi kursi jabatan yang kosong,” ujarnya.

Dolly menegaskan bahwa loyalitas atau kesetiaan kepada pimpinan salah satu yang penting yang harus dimiliki Aparatur Sipil Negara (ASN).

ASN juga harus mematuhi dan melaksanakan setiap peraturan yang berlaku. Bilamana hal ini dilakukan, kesuksesan akan diraih.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya: Sugeng Priyono S STP menjadi Kabag Umum,, Nursiah S Ag jadi Camat Batang, Angkola,Daniel Afandi S STP menjadi Camat Angkola Sangkunut.

Turut dihadiri Pimpinan OPD, Camat dan Kabag. (Sakinah Ramadhani)

Leave a Comment!