H. Sulaiman L Hamzah Maju di DPR RI Dapil Papua Selatan

Papua Selatan, PUBLIKASI – H. Sulaiman L. Hamzah kembali akan maju kembali ke Senayan pada periode 2029, H. Sulaiman L. Hamzah melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI lewat dapil Papua, pada 2024 ini beliau mantap untuk mewakili Papua Selatan, hal ini karena dirinya merasa ada kedekatan hati dengan masyarakat di Selatan Papua hal ini dikatakan H.Sulaiman L Hamzah saat di singgung awak media soal pileg 2024 mendatang, Kamis 27/10/2022.

“Ya kalau di tanya maju dari dapil mana saya memilih Papua Selatan karena selama ini saya merasa dekat sekali dengan masyarakat di Papua Selatan jadi insyaallah saya akan maju dari dapil Papua Selatan,” tegas Sulaiman L Hamzah.

Sulaiman L Hamzah menambahkan bahwa diri bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Papua Selatan.

“Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Papua Selatan di pusat nantinya, lagian selama ini saya cukup kewalahan karena harus berjuang di 29 kabupaten kota, namun di Selatan ini hanya 4 kabupaten sehingga saya dapat pastikan akan melakukan pelayanan sebaik baik pada 4 kabupaten di Papua Selatan ini,” ungkapnya.

Sulaiman L Hamzah juga mengatakan jika selama ini aspirasi terbagi karena luas wilayah Papua yang sangat besar dengan 29 kabupaten kota maka jika dirinya di percayakan kembali oleh masyarakat Papua Selatan untuk kembali kesenayan sebagai anggota DPR RI maka dapat di pastikan pelayanan akan maksimal untuk masyarakat di Selatan Papua.

“Jika nantinya saya di percayakan kembali masyarakat di papua selatan maka saya pastikan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat di kampung kampung secara maksimal dan sebaik baiknya, segala kebutuhan masyarakat yang berhubungan dengan kementerian pusat insyaallah akan saya fasilitasi dan juga segala aspirasi pembangunan saya pastikan akan berjalan lebih baik lagi,” pungkasnya.

GilangHarry

Leave a Comment!