Kwarcab Pramuka Palas Gelar Pesantren Kilat Ramadhan

Padang Lawas, PUBLIKASI –  Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar kegiatan pesantren kilat di bulan suci Ramadhan 1443 H, di Pondok Pesantren Al Hakimiyah.

Kegiatan secara resmi di buka ketua Kwarcab Kabupaten Padang Lawas Zainuddin Hasibuan, S.Pd MM. Jum’at 08 Maret 2022 di Aula Ponpes Al Hakimiyah, desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas.

Nampak hadir, Plt Camat Ulu Barumun Damhuri Daulay, pengurus Kwarcab Pramuka Palas Ikhwan Siregar, para guru mewakili pimpinan Ponpes setempat.

Ketua Kwarcab Kabupaten Padang Lawas Zainuddin Hasibuan dalam arahannya menyampaikan, kegiatan pesantern kilat di ikuti 60 orang peserta pelajar tingkat SMA sederajat dan direncanakan kegiatan sampai Minggu 10 April 2022.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini sambung Zainuddin “kepada seluruh adek – adek peserta bisa menjadi anak – anak pramuka generasi muda Palas yang berbudi pekerti baik, cinta agama, cinta NKRI dan jadi contoh tauladan ditengah – tengah masyarakat.”

Zainuddin berharap, kepada adek adek supaya betul – betul dan serius mengikuti kegiatan pesantren kilat sampai selesai dan kepada para panitia, saya menitipkan seluruh pesetara acara ini, supaya dijaga dan dididik dengan baik.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, dan peserta, juga tamu undanga kami atas kehadirannya dicara ini. Semoga kegiatan ini diridhoil Allah SWT. Dan membawa berkah bagi kita semua, juga bermanfaat bagi seluruh adek – adek peserta kedepan,” tutur Zainuddin. Soleh

Leave a Comment!