Pelantikan PERWOSI Kabupaten Sukabumi, Bersinergi Memasyarakatkan Olahraga

Sukabumi, PUBLIKASI – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri pelantikan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2019-2023 di pendopo, Kamis, 7/10/2021.

Wakil Bupati mengatakan PERWOSI merupakan mitra pemerintah sebab itu dalam setiap programnya harus bersinergi, apalagi keberadaan PERWOSI meningkatkan olahraga kalangan wanita di Kabupaten Sukabumi.

“Selamat kepada pengurus PERWOSI Kabupaten Sukabumi, amanah ini harus di jadikan dasar ikhtiar berbuat baik untuk kepentingan olahraga wanita di Kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

Ketua PERWOSI Jawa Barat Hj. Giselawati Wira negara mengatakan kepengurusan baru ini harus lebih berhasil dalam mengembangkan kegiatan olahraga di masyarakat, apalagi wanita mampu berkontribusi dalam pembinaan olahraga prestasi.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirodjudin mengungkapkan keberadaan PERWOSI mampu membantu KONI dalam mengembangkan olahraga, semoga PERWOSI bisa mendorong dan membangun olahraga di Kabupaten Sukabumi sehingga lebih maju dan berprestasi.

“Sedangkan Ketua PERWOSI Kabupaten Sukabumi Hj.Tika Rustika Iyos Somantri meminta dukungan dalam mengembangkan potensi wanita olahraga untuk terus berkiprah memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Ucin)

Leave a Comment!