55 Anak Korban Covid-19 Jalani Khitanan Massal Gratis

Jakarta, PUBLIKASI – Sebanyak 55 anak korban Covid-19 menjalani khitanan massal secara gratis di kawasan Kembangan. Kegiatan ini dipasilitasi Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

“Giat sunatan massal ini diselenggarakan gratis untuk membantu warga yang terdampak wabah Covid-19 sehingga memudahkan anaknya untuk mendapatkan khitanan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan di Jakarta,  (26/9).

Kata Kapolres, lokasi penyelenggaraan sunatan ini di Aula Polsek Kembangan Jalan Safir Raya Blok E 7 Taman Meruya Ilir, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. “Awalnya kitaa hanya membuka kuota untuk 25 peserta, namun karena antusiasme warga semakin meningkat alhasil akhirnya kita melayani 55 orang anak yang ingin melaksanakan khitanan massal”, akunya.

Kapolres mengakui,  khitanan merupakan hal yang penting lantaran diwajibkan untuk umat Islam. Dia pun memastikan proses khitanan berjalan sesuai protokol kesehatan.Sementara itu, Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan pihaknya juga mengundang pelawak Aziz Gagap untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Ristia/Sudin

Leave a Comment!