Admiral Dinner Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI AL

Jakarta, PUBLIKASI — Suasana malam di Kolinlamil kali ini terasa meriah. Satu demi satu tamu datang silih berganti. Tepatnya di Minggu malam (8/9) Kolinlamil mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dalam perhelatan Admiral Dinner dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024 yang mengambil tempat di KRI dr. Wahidin Sudirohusodo (991) dan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (992) yang saat ini tengah sandar di Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara.

Acara yang mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju” ini, dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali ini, turut juga dihadiri Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo selaku tuan rumah serta dihadiri Para Kasal dan Wakasal dari masa ke masa.

Kasal dalam kesempatan tersebut mengatakan, “kebersamaan kita dalam Admiral Dinner malam ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut. Sebagai sebuah momen untuk mengenang dan mengapresiasi perjalanan panjang TNI Angkatan Laut, setelah hampir delapan dekade pengabdiannya. Perlu sejenak kita berkontemplasi, apa yang sudah kita lakukan sejauh ini, dan apa yang harus kita lakukan untuk kemajuan TNI Angkatan Laut kedepan” ucap bangga Kasal didepan hadirin yang hadir.

Dalam acara tersebut, turut dimeriahkan dengan beberapa penampilan diantaranya, Navy Orchestra, Kolintang Jala Svara, Kolins Band serta kehadiran bintang tamu spesial yaitu Judika dan Yuni Shara. (Andi RR)

Leave a Comment!