Semarakkan HUT RI ke 79, PJ Bupati Palas Lepas Gerak Jalan Sehat  

Padang Lawas, PUBLIKASI – Dalam rangka meyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hutri) ke 79 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menggelar gerak jalan sehat.

Pantauan PUBLIKASI dilapangan gerak Jalan sehat dilepas Pj Bupati Padang Lawas Ardan Noor Hasibuan didampingi Sekda Arpan Nasution, Kapolres Padang Lawas dari Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu 11 Agustus 2024.

Selain gerak jalan sehat juga dilaksanakan pembagian program sejuta bendera merah putih oleh Ardan Noor Hasibuan, Sekda Arpan dan Kapolres Palas AKBP Diari Asterika SIK kepada warga secara simbolis.

Rute yang akan dilalui, start lapangan merdeka Sibuhuan menuju jalan Sudirman Lingkungan l, lanjut jalan Bakti Lingkungan II Galanggang, kembali finis di lapangan merdeka

Terlihat juga, Antusias masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan jalan sehat, semangat juang 45 nampak terpancar di wajah peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Rute yang akan dilalui, start lapangan merdeka Sibuhuan menuju jalan Sudirman Lingkungan l, lanjut jalan Bakti Lingkungan II Galanggang, kembali finis di lapangan merdeka.

Dipelepasan jalan santai, Ardan Noor Hasibuan mengatakan, Dengan semangat juang HUT RI Ke 79 peserta jalan santai saya lepaskan,’ katanya.

Ditempat yang sama ditemui Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik melalui Kasat Lantas AKP Tongan Siregar SH mengatakan, terkait jalur yang akan di lalui peserta jalan santai sudah kita atur pengamanan lalulintas.

“Yah sudah kita atur pengamanan lalulintas, demi menjaga keselamatan peserta gerak jalan sehat, karena acara ini merupakan tanggung jawab Satlantas Polres Palas dan Dishub” Kata AKP Tongan Siregar. Soleh.

Leave a Comment!