Kaakun Lantamal XII, Resmi Berganti

Mempawah, PUBLIKASI – Bertempat di ruang kerja Danlantamal XII, Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS pimpin serah terima jabatan Kaakun Lantamal XII dari Mayor Laut (S) Aziz L. Satori kepada Mayor Laut (S) Fiernanda Yutimura. Jl. Wajok Hilir Km 17, Mempawah Kalimantan Barat. (Senin.18 Desember 2023).

Dalam sambutannya Danlantamal XII mengatakan bahwa serah terima jabatan Kaakun Lantamal XII dilaksanakan dengan tujuan untuk kesinambungan dan upaya pengembangan organisasi.

Regenerasi kepemimpinan, bagaimana pekerjaan-pekerjaan tersebut bisa di regenerasikan dengan baik kepada pengganti berikutnya, sehingga pejabat berikutnya dapat memahami program-program yang sudah berjalan dan yang direncanakan.

“Terima kasih kepada Mayor Laut (S) Aziz Satori yang telah mendukung kegiatan Lantamal XII, salam untuk keluarga dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada Mayor Laut (S) Fiernanda Yutimura selamat datang dan selamat berkarya di Lantamal XII, bagi pejabat utama, kadis dan kasatker agar dapat mendukung, membantu pejabat Kaakun yang baru,” ucap Danlantamal XII.

Usai pelaksanaan upacara sertijab Kaakun Lantamal XII dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri Wadan Lantamal XII Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker serta pemberian cinderamata dari Komandan Lantamal XII kepada Mayor Laut (S) Azis L. Satori. (Andi Roesman Rola)

Leave a Comment!