Inspektur Koarmada RI Tutup Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI di Lantamal XII dan Jajaran

Pontianak, PUBLIKASI – Inspektur Komando Armada RI Laksamana Pertama TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P. menutup kegiatan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII dan jajaran di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (18/10/2023).

Sebelumnya Tim Audit telah menjalankan tugasnya untuk melaksanakan audit kinerja di Lantamal XII dan jajaran mulai Senin, 9 Oktober 2023 yang merupakan program kerja Inspektorat Koarmada RI tahun 2023.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim Audit Kinerja It Koarmada RI atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan audit kinerja di Lantamal XII dan jajaran secara aman dan lancar.

“Saya berharap kiranya hasil yang telah diperoleh dapat dijadikan sebagai referensi program kerja Lantamal XII di masa datang demi tercapainya peningkatan kualitas dan akuntabilitas serta kesesuaian dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Danlantamal XII.

Ir Koarmada RI menyampaikan agar seluruh staf Lantamal XII dan jajaran dapat memahami hasil pendalaman Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI, laksanakan kroscek dan kordinasi dalam administrasi sebaik-baiknya di Lantamal XII dan jajaran sebaik-baiknya.

(Andi Roesman Rola)

Leave a Comment!