KSOP Marunda Adakan Kegiatan Menyambut Hari Perhubungan Nasional

Jakarta, PUBLIKASI  – Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Marunda,memulai langkahnya,dengan menyambut Hari Perhubungan Nasional 2023 dengan giat talk show,bersih-bersih lingkungan,senam bersama dan upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional,dengan tema ‘Terus Melaju Untuk Transportasi Maju’.

Menurut Kepala KSOP Kelas II Marunda Rahman kegiatan ini adalah wujud dari kebersamaan sebagai insan Perhubungan,”kata Rahman yang sebelumnya Kepala KSOP kelas 3 Pare Pare Sulawesi Selatan kepada koranpublikasi.com,kemarin.

Perubahaan Kelas KSOP Marunda Jakarta Utara dari Kelas IV menjadi Kelas II yang juga diikuti perubahaan struktur organisasi yang sudah berjalan beberapa bulan, “masih banyak PR yang tertinggal untuk diselesaikan. Seperti konsesi Kali Blencong. Bongkar muat pasir jadi perhatian khusus dalam penangannya,” ujar Rahman yang asal Bugis Soppeng Sulawesi Selatan.

Begitu juga proses izin KCN yang masih menunggu waktu penyelesaiannya. Setidaknya,hal itu membantu penarikan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP). “Kita akan terus bekerja secara bersama-besama,” imbuh Rahman diakhir wawancaranya di ruang kerjanya (Andi Roesman Rola)

Leave a Comment!