Kasudin Lingkungan Hidup Jakut Bersama Camat Kelapa Gading Adakan Uji Emisi di Jalan Boulevard Timur Raya

JAKARTA, PUBLIKASI – Kegiatan uji emisi yang di lakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup di wilayah Kecamatan Kelapa Gading warga sangat antusias dengan ada nya uji emisi ini.

Kasudin lingkungan hidup Jakarta Utara Edy Mulyanto menguraikan dalam kegiatan ini sesuai dengan arahan dari pimpinan akan mendorong kegiatan untuk melakukan uji emisi karena kita ketahui di Jakarta banyak sekali kendraan bermotor harus di cek kualitas emisi udara nya sehiingga Jakarta ini memjadi udara yang menimal bersih.

Di Jakarta di setiap bengkel resmi juga sudah ada yang menyiapkan uji emisi, jadi jika ada yang ingin service kendraan di bengkel resmi sudah ada yang bertuliskan menerima uji emisi.

Kami juga mempersilahkan masyarakat untuk selalu melakukan uji emisi khusus nya di Jakarta Utara seiring dan sejalan melakukan uji emisi ini dengan rutin setahun sekali ada setahun dua kali jadi kualitas udara di Jakarta jadi lebih baik, ujar nya.

Camat Kelapa Gading Darmawan merespon dalam kegiatan ini sehingga meminta kepada semua warga Kelapa Gading yang belum melakukan uji emisi segera datang ke lokasi uji emisi ini yang lokasi nya di samping Kecamatan Kelapa Gading, Jalan Boulevard Timur Raya, ujar nya. [IDS]

Leave a Comment!