Warga Temukan Mayat Seorang Pria Tanpa Indentitas Dialiran Sungai Wampu Tanjung Pura

Langkat, PUBLIKASI – Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung dialiran sungai Wampu dengan kondisi sudah meninggal di Dusun I Desa Tapak Kuda Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin (12/06/2023) pukul 16:50 wib.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman,SH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto,SH kepada awak Media, Selasa (13/06/2023).

“Berawal adanya informasi dari masyarakat Desa Suka Maju yang diterima personil Polsek Tanjung Pura,Senin(12/06) bahwa ada sesosok mayat pria tanpa identitas mengapung dialiran sungai Wampu dalam kondisi meninggal,” ujarnya.

Mendapat laporan masyarakat,”Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman,SH memerintahkan personil untuk melakukan penelusuran tentang kebenaran informasi tersebut dan setelah dilakukan penelusuran oleh personil Polsek Tanjung Pura,memang benar ada ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas mengapung dialiran sungai Wampu dalam kondisi meninggal dan mulai membusuk.

Selanjutnya mayat pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura dengan menggunakan mobil Ambulance. (DL.01)

Leave a Comment!