Erick Thohir Akan Bertemu STY untuk Bahas Kontrak

Jakarta, PUBLIKASI ‐ Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga menyebut pelatih Shin Tae Yong akan membahas soal kontrak dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada pekan ini.

Pertemuan itu akan berlangsung setelah Erick kembali dari Hannover, Jerman untuk menghadiri serangkaian acara bersama Presiden RI Joko Widodo.

“(Erick Thohir) bertemu (STY) minggu ini setelah pulang,” kata Arya di GBK Arena, Senin (17/4).

Sejak diresmikan pada akhir 2019, Shin Tae Yong sudah menjalani periode akhir masa kerjanya. Kontrak pelatih asal Korea Selatan itu akan berakhir pada Desember 2023.

Kurang dari setahun kontraknya, Shin Tae Yong sedang dihadapkan dengan sederet agenda padat. Selain FIFA Matchday dan Asian Games, Shin Tae Yong juga akan berhadapan di Piala Asia 2023 yang bergulir pada Januari 2024.

Selain berdiskusi soal kontrak, Arya mengatakan saat ini PSSI juga fokus membereskan jadwal FIFA Matchday. Ia mengindikasikan bakal ada kejutan di kalender FIFA tersebut.

Ia menyebut Badan Tim Nasional yang kembali dihidupkan oleh Erick Thohir akan fokus pada agenda Timnas Indonesia di masa kepengurusan PSSI saat ini.

“Kami sekarang sedang merapikan jadwal untuk FIFA Matchday, timnas, dan lain-lain. Tunggu saja, pokoknya tahun ini, tidak harus Juni. Mudah-mudahan dapat,” ujarnya. *Arya

 

Leave a Comment!