Ramdhan Berkah IPPB Bersama Iwita Bagikan Nasi Kotak

Langkat, PUBLIKASI – Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) bersama Ikatan Wanita Teluk Aru (Iwita) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak bagi pejalan kaki,penarik Betor maupun pengendara roda dua yang melintas di depan Makam Pahlawan Kelurahan Pelawi Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin(17/04/2023).

Ketua IPPB Iswanto menuturkan, kegiatan pemberian nasi kotak ini adalah bentuk rasa kepedulian IPPB dan Iwita bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Selain sebagai bentuk kegiatan teritorial
kegiatan ini bertujuan agar lebih saling mendekatkan diri sehingga semakin mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat serta berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Iswanto.

Ketua Ikatan Wanita Teluk Aru (Iwita) Umi Kalsum,S.Pd merasa bahagia bisa berbagi dengan masyarakat, sebanyak 200 Ratus nasi kotak yang telah kita berikan kepada pengguna jalan.

Sebagai Organisasi yang baru terbentuk kami ingin kehadiran Iwita ini bisa diterima warga masyarakat Teluk Aru.

Kami berharap nantinya kehadiran Iwita bisa menjadi Pelopor bagi setiap wanita Indonesia khususnya bagi para wanita yang ada di wilayah Teluk Aru,ujar Umi.

Dalam kegiatan sosial Tersebut seluruh anggota IPPB maupun Anggota Iwita turun ke jalan untuk membagi-bagikan nasi kotak kepada pengguna jalan.

Saat menerima nasi kotak masyarakat juga di hibur dengan hadirnya Boneka Dinosaurus, terlihat beberapa anak-anak kecil kegirangan dilokasi tersebut, bahkan ada yang meminta Poto bersama dengan Dinosaurus, (DL.01)

Leave a Comment!