Lima Orang Lulusan STTD Kemenhub RI Terima SK Cpns Dari AZP

Padang Lawas, PUBLIKASI – 5 (lima) orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan Republik Indonesia terima SK Calaon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Plt Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MS.i (AZP) di Aula komplek perkantoran SKPD Terpadau Sigala Gala, Selasa 04 April 2023.

Penyerahan SK tersebut turut disaksikan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs. Bustami Harahap, Inspektur Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M.Si, CGCAE, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Roni Saiful, S.Sos, MM, Kadis PMD Faisal Amrin Siregar, S.Sos, Kasat.Pol. PP dan Damkar Agus Saleh Putra Daulay, SH, MM, Sekretaris BKPSDM Idhamy Pulungan dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Penilaian Kerja Aparatur BKPSDM Abdul Hakim Harahap, SP.

Plt. Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasarbu dalam arahannya menyampaiakn, selamat kepada kelima orang CPNS yang baru saja menerima SK.

“Selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Padang Lawas khususnya pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Perhubungan. Mudah mudahan kehadiran adek adek dapat memberikan sumbangsih ilmu, membawa terobosan baru dalam membangun dan memajukan sistem transportasi darat di daerah yang kita cintai ini,” ujar Plt. Bupati

“Selamat bertugas dan mari bersama membangun Padang Lawas agar lebih baik kedepannya. Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, berintegritas tinggi, disiplin dan berikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat,” pungkas Zarnawi.

Sebelumnya Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Penilaian Kerja Aparatur BKPSDM Abdul Hakim Harahap, SP, dalam laporannya memaparkan, Kelima orang yang menerima SK CPNS yaitu Baharuddin Effendi Hasibuan, S.tr.Tra, Fadilah Yasmin Tanjung, S.tr.Tra, Anisatul Ikhsan Siregar, Amd. Tra, Fadilah Kahirani Pohan, Amd. Tra, Dian Pranata Putra  Amd. Tra, ini merupakan lulusan tahun 2022.

Ditambah Abdul Hakim, bahwa para CPNS tersebut merupakan kaderasisi Pola Pembibitan daerah yang dititipkan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas kepada STTD untuk menimba ilmu dalam bidang transportasi yang lulusannya diharapkan dapat memenuhi SDM khususnya dalam bidang tranportasi darat di Kabupaten Padang Lawas, tutupnya. Soleh

Leave a Comment!