Ketua Perwammi dan Ketua FKPPI Palas Angkat Bicara Tarkait Penerangan Lampu Jalan “PADAM”

Padang Lawas, PUBLIKASI – Penerangan lampu jalan mulai dari simpang 4 sibuhuan sampai lingkungan VII kelurahan pasar sibuhuan, kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas “PADAM” di duga semenjak Ahmad Yani Pohan menjabat sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU) dilingkungan pemerintahan Kabupaten Padang Lawas.

Demikian ditegaskan Iwan Lubis selaku ketua Persatuan wartawan mingguan (Perwammi) Padang Lawas bersama Ketua FKPPI Padang Lawas, Agus Prayudi biasa disapa Ambon Demark kepada PUBLIKASI Kamis 19 Januari 2023 di kediamannya.

“penerangan lampu jalan ini padam semenjak Ahmad Yani Menjabat sebagai kadis PU Palas  berbeda dengan kadis sebelumnya,” tegas Iwan dan Ambon.

“Bukan itu saja selain penerangan lampu jalan apalagi kita lihat Proyek dranaise di batang bulu baru, kecamatan Barumun Selatan, Palas,  dengan nilai kontrak 199 juta lebih diduga kurang pengawasan  dari dinas terkait sehingga proyek tersebut di kerjakan asal asalan,” lagi lagi kata Iwan.

“Kalau tidak segera diperbaiki terakit penerangn jalan tersebut maka akan mengundang kecelakaan bagi masayarakat yang melintas di daerah tersebut,” ucapnya.

Kenapa dikatakan demikian, karena ditengah jalan ada tiang lampu penerang jalan tenaga surya diduga ini akan pemicu kecelakaan bagi masyarakat karena gelap. tukas mereka.

Untuk itu diharapkan kepada Plt Bupati padang Lawas drg H. Ahmad Zaranwi Pasaribu untuk mengevaluasi kinerja Kadis PU Padang Lawas demi terwujudnya visi misi Kabupaten Padang Lawas yaitu “BERCAHAYA” pinta Iwan dan Ambon Demark.

Ketika dikomfirmasi Kadis PU kabupaten Padang Lawas Ahmad Yani Pohan melalui selulernya dengan no 0812 9647 XXXX tidak aktif, sampai berita ini di relis belum bisa dihubungi. Soleh

Leave a Comment!