Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Sidak Mendadak ke Kantor Dinas Perhubungan

Paluta, PUBLIKASI – Sekretaris daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM melakukan Sipeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Perhubungan Kab Padang Lawas Utara (Paluta) di Jalan Gedung Olahraga (GOR) No 2 Paranginan Gunung Tua, Senin 16 Januari 2023.

Di awal tahun baru ini, baru pertama kali mengadakan Sidak ke kantor Dinas di Lingkungan OPD, wiilayah kerja di Kabupaten Paluta.

Dalam pantauan awak media Koran Publikasi, seluruh setruktural organisasi pada kantor Dinas tersebut lengkap hadir, seperti Kadis Perhubungan Sahrizal.SH, Sekretaris Panerangan Siregar. S. Pd.M.Si, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Henneri, Kepala Sub Bagian Prokram dan Keuangan Irmawati Agustina Siregar SE, Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan Hendra Gunawan Hasibua SH. Beserta Jajarannya dan Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Saddam Husein Harahap ST, beserta jajarannya.

Dalam pantauan awak media, ada beberapa ruangan di cek oleh Sekdakab Paluta, yaitu ruangan sekretaris, ruangan umum dan ruangan sarana dan kepala bidang.

Sebelum bertolak Sekdakab juga melihat pemanfaatan lahan kosong yang ada di samping kantor dinas perhubungan yang akan di tanami tanaman bunga dan palawija, sekaligus memperindah lingkungan kantor dinas perhubungan.

Dalam konfirmasi awak media dengan Kadis Perhubungan Padang Lawas Utara, Sahrizal SH. kedatangan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) dalam bentuk sipeksi mendadak adalah salah satunya menjalin silaturahmi antara atasan dengan bawahan sehingga adanya hubungan yang baik dan harmonis dalam menjalankan tugas dan jabatan dan beliau juga berterima kasih atas datang nya (Sekdakab).

Kru media juga mengkonfirmasi kepada sekretaris dinas perhubungan, Panerangan Siregar.S.pd.M.SI beliau juga merasa senang atas kunjungan Sekdakab Paluta.

“Beliau juga menyampaikan agar sering di kunjungi walaupun tidak Sekdakab yang kunjungan ke kantor ini,” ucapnya.

Seiring dengan itu Kabid Perasarana dan Keselamatan juga menuturkan hal kunjungan Sekdakab ke kantor kerjanya juga memeriksa kekurangan – kekurangan yang harus dipersiapkan dalam kantor dinas Perhubungan termasuk Sarana dan Prasarana yang mungkin dibutuhkan. Rekendo

Leave a Comment!