Kapolres Padang Lawas Tinjau Pelaksanaan Ujian Tertulis PPS 

Padang Lawas, PUBLIKASI – Kepala kepolisian  Resor  Kabupaten Kabupaten Padang Lawas (Kapolres Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K M.Si didampingi Kasubbag Dal Ops AKP Syafaruddin meninjau pelaksanaan ujian tertulis Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Palas) di Gedung Olah Raga “BERCAHAYA” (GOR Palas) Senin 09 Januari 2023.

Peserta ujian tertulis PPS yang ditinjau Kapolres  sebanyak 2748 orang peserta, di informasikan pelakasanaan ujian dilaksanakan selama satu hari dan dibagi dalam empat sesi.

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan saat ditemui PUBLIKASI mengatakan, diharapkan kepada KPU Palas dalam pelaksanaan ujian tertulis PPS ini dilaksanakan secara transparan dan Akuntable.

“Dengan banyaknya peserta yang mengikuti ujian PPS ini diharapkan dapat menghasilkan anggota PPS yang berkualitas sehingga dapat mengemban tugas dengan baik nantinya,” ujar Kapolres.

Kemudian kata Indra, pelaksanaan ujian tertulis PPS ini jangan dibuat jadi ajang KKN, karena akan berdampak pada pelaksanaan pemilu mendatang.

“Untuk itu diharapkan kepada KPU agar melaksanakan seleksi ini dengan jujur agar masyarakat dalam menerima hasil ujian tidak merasa dicurangi.” Pungkasnya. Soleh

Leave a Comment!