AZP: Bantuan yang Diberikan Berasal dari Uang Rakyat

Padang Lawas, PUBLIKASI – “Bantuan yang diberikan ini berasal dari uang rakyat dikutip dari pajak rakyat untuk itu mafaatkanlah bantuan ini dan pelihara dengan sebaik baiknya.”

Penegasan itu disampaiakn Plt Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasari cht MM.MS.i. MH. biasa disapa AZP,  pada penyerahan 42 unit bantuan usaha program penempatan tenaga kerja kepada warga penerima di Aula Hotel Marwah Sibuhuan, Palas, Jum’at 23 Desember 2022.

AZP berharap, hari ini diberikan satu unit ditahun depan mudah – mudahan di kembangkan menjadi dua sehingga melalui bantuan ini bisa mempercepat pengembangan usaha di kabupaten Padang Lawas.

Sebelumnya, Kadis Tenaga kerja Ratna Dewi Harahap selaku ketua panitia dalam laporannya memaparkan, sebanyak 42 bantuan usaha progran penempatan tenaga kerja kepada warga penerima.

“Jenis bantuan yang diberikan terdiri dari 14 unit Mesin Dor Smear, 14 unit Mesin jahit dan 14 open,” kata Ratna.

Pantauan PUBLIKASI, Plt AZP, Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, Staf Ahli Bupati Irwan Halomoan Hasibuan dan Kadisnaker Dewi Ratna Harahap menyerahkan secara langsung kepada warga penerima. Soleh

Leave a Comment!