Camat Akbar Tutup Turnamen Sepak Bola Cup 1 Karang Taruna Desa Marenu

Padang Lawas, PUBLIKASI – Camat Aek Nabara Barumun (Akbar) Sahmiran Hasibuan secara resmi menutup turnamen sepak bola Piala Karang Taruna Cup 1 Desa Marenu, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Selasa 06 Desember 2022.

Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan dalam arahannya menyampaikan, kegiatan Sepak bola Karang Taruna Cup 1 ini sudah dilaksanakan selama 2 bulan, dan diikuti 28 kesebelasan sekecamatan Akbar,

“Dikesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas suksesnya kegiatan ini, atas kerja keras panitia, Alhamdulillah Turnamen ini berjalan dengan lancar tanpa kendala.” Ujarnya.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan untuk mengolahragakan masyarakat serta menghindari dari jeratan Narkoba kuhusnya di wilayah tersebut.” Papar Sahmiran.

Pemuda harus dibina dengan olah raga, pemuda adalah generasi muda yang kuat sehat yang tidak terlibat dari maksiat dan narkoba karena pemuda adalah harapan bangsa dimasa yang akan datang.

Lanjut Sahmiran, sebagai juara pada even sepak bola Cup1 Desa Marenu yaitu KNPI – FC melalui adu pinalti.

Usai penutupan Sahmiran Hasibuan didampingi Babinsa DanRamil 10 Barumun Tengah, ketua KNPI Akbar menyerahkan piala Trofi kepada sang juara yaitu KNPI – FC serta menyerahkan uang pembianan. Soleh

Leave a Comment!