Pelindo Regional 2 Panjang Lampung Lewat Program TJSL Berikan Bantuan Peningkatan Kapasitas UMKM

Bandar Lampung, PUBLIKASI – Guna mendukung pertumbuhan UMKM di Lampung Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang melalui Program Tanjung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Triwulan IV tahun 2022 yang di gulirkan oleh PT. Pelabuhan Indonesian (Persero) memberikan Program Bantuan Peningkatan Kapasitas UMKM kepada 12 (dua belas) UMKM yang tersebar di Provinsi Lampung.(6/12/22).

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang diwakili oleh Deputy General Manager Keuangan & SDM Bedjo Waluyo didampingi oleh Manager SDM dan Umum Hendra Rinaldi dan diterima langsung oleh para pelaku UMKM yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Akhlak Kantor Reional 2 Panjang.

Dalam sambutannya DGM Keuangan & SDM menyampaikan bahwa Program Bantuan Peningkatan Kapasitas UMKM ini dimaksudkan untuk membantu para pelaku UMKM untuk bangkit dalam upaya pemulihan ekonomi setelah terdampak Covid-19.

Harapan kedepan Pelindo Regional 2 Panjang akan terus berupaya memberikan kontribusi dan inovasi dalam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis Perusahaan dan memberikan dampak terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. (Andi Roesman Rola)

Leave a Comment!