TIKI Umumkan Pemenang Rejeki Member SOBATIKI, dari Uang Tunai hingga Toyota Raize

Jakarta, PUBLIKASI – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 52 tahun di Indonesia, melakukan pengundian hadiah “Rejeki Member SOBATIKI”. Acara yang disaksikan perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial dan notaris yang ditunjuk, dilangsungkan di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, pada 1 Desember 2022.

Terdapat puluhan hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh hingga 50 pemenang “Rejeki Member SOBATIKI”. Antara lain uang tunai sebesar Rp500.000, Samsung Galaxy Watch 4 LTE, GoPro Hero 7, Sony Playstation 5, Samsung Smart TV 43”, Apple MacBook Pro 13, iPhone 13, dan motor Yamaha AEROX 155 STD.

Adapun pemenang hadiah utama yang memperoleh 1 unit Toyota Raize Type G1.2 adalah Bapak Tian Naibaho dari Kota Medan.

Program “Rejeki Member SOBATIKI” merupakan program loyalty TIKI. Para pelanggan yang telah terdaftar sebagai member SOBATIKI, dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi kiriman yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dari mitra merchant yang bekerjasama dengan TIKI maupun nomor undian yang akan diundi di akhir tahun.

Adapun program ini hanya berlaku untuk pelanggan individu, dan tidak berlaku untuk pelanggan korporat dan karyawan TIKI.

“Selamat kepada para pemenang hadiah Rejeki Member SOBATIKI. Terima kasih juga kami ucapkan atas kepercayaan seluruh member SOBATIKI terhadap kami untuk menjadi mitra pengiriman Anda,” tutur Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti.

Dengan adanya program SOBATIKI ini, lanjutnya, TIKI terus berupaya untuk memberikan keuntungan-keuntungan lebih bagi para pelanggan setianya.

“Tentunya tahun depan, kami akan memberikan keuntungan yang lebih menarik lagi untuk Anda para member SOBATIKI,” ujar Yulina.

Adapun untuk dapat mendaftar menjadi member SOBATIKI, para pelanggan cukup mengunduh Aplikasi TIKI di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di Aplikasi TIKI dengan masukan email dan nomor kontak.

Selain mengakses SOBATIKI, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi TIKI untuk mengatur pengiriman paket, mulai dari cek tarif, cek lokasi gerai TIKI terdekat, info produk, permintaan layanan JEMPOL (Jemput Online), hingga cek status kiriman. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai permainan di Games Mas TIKI yang akan menambah hiburan bagi pelanggan TIKI.

Abdullah Karim Siregar

Leave a Comment!