Pelindo Regional 2 Panjang Peringati Hari Pahlawan Bersama Stakeholder

Bandarlampung, PUBLIKASI – Tepat tanggal 10 November 2022 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung memperingati hari Pahlawan di dermaga B Pelabuhan Panjang. Upacara peringatan hari pahlawan ini dipimpin Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang diikuti semua matra dari TNI-Polri dan kesatuan lainnya seperti Basarnas, Damkar, Satpol PP serta para camat se-Kota Bandarlampung.

Dalam pidatonya Walikota Bandar Lampung menyampaikan apresiasi kepada Pelindo Regional 2 Panjang yang telah memfasilitasi kegiatan peringatan hari Pahlawan dan tabur bunga dimana tahun ini peringatan hari pahlawan bertema ‘Pahlawanku, Teladanku’, artinya harus mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh para pahlawan di masa lalu untuk kembali menanamkan nilai luhur kepahlawanan bagi generasi muda. Kami forkopimda harus bisa memberi contoh yang baik untuk masyarakat dan kita semua sebagai penerus bangsa harus memberikan yang terbaik sesuai tupoksinya. Petani, buruh, ASN adalah pahlawan. Apa yang sudah kita lakukan menjadi pembelajaran, kedepan akan lebih baik lagi.

Dikesempatan yang sama General Manager Pelindo Regional 2 Panjang menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Hari Pahlawan setiap tahunnya pada tanggal 10 November ini sebagai bentuk sinergi BUMN dalam hal ini Pelindo Regional 2 Panjang bersama stakeholder untuk mendukung dan memfasilitasi upacara peringatan Hari Pahlawan serta tabur bunga di area Pelabuhan Panjang, dan sebagai Insan BUMN pada peringatan Hari Pahlawan ini kiranya kita semua dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya, Mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tabur bunga diarea dermaga B Pelabuhan Panjang menaiki Kapal Basarnas diikuti dua kapal milik Angkatan Laut dan Bea Cukai selanjutnya kegiatan ditutup dengan foto bersama peserta upacara. (Andi Roesman Rola)

Leave a Comment!