Pengukuhan Abdul Basith Dalimunthe SH Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel Bersama Jajarannya Berlangsung Sukses

Tapsel, PUBLIKASI – Pengukuhan Abdul Basith Dalimunthe SH sebagai Ketua DPC Partai Gerindra dan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tapsel dan Pengurus Anak Cabang(PAC) Se- Kabupaten Tapanuli Selatan sukses dan resmi dikukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu.

Penyerahan bendera diberikan langsung oleh Gus Irawan Pasaribu kepada Abdul Basith Dalimunthe SH pertanda Partai Gerindra Tapsel tetap solid dan siap berjuang di Pemilu 2024 nanti,bertempat di Alun-alun Pasar Sipirok, Minggu (16/10).

Dihadiri oleh Bupati Tapsel Dolly Parlindungan Pasaribu S Pt,MM, Kajari Tapsel Antoni Setiawan SH, Tokoh Masyarakat dan Kader Partai Gerindra Tapsel.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel Abdul Basith Dalimunthe SH menyampaikan, pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra dan pengurus PAC Partai Gerindra Se-Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan pada saya untuk memimpin DPC Partai Gerindra Kabupaten Tapsel,” ujarnya.

“Amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya. Mengingat masih banyaknya tugas kedepan, yang mana dulunya dari bapak serta seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Tapsel agar lebih baik. Marilah kita saling bekerja sama, bahu membahu dan semangat perjuangan demi kemajuan Partai Gerindra. Saatnya kita bangkit dan berbenah dari segala kekurangan dan kelemahan kita, mari kita bangun solidaritas kita bersama rakyat untuk perjuangan kedepannya. Mari kita jadikan pilkada dan pemilu yang lalu sebagai pengalaman yang berharga guna mencapai target kita pada pemilu tahun 2024,” lanjutnya.

Ditambahkannya, hubungan dari tokoh senior sangat berguna demi kemajuan Partai Gerindra yang kita cintai ini dan kita patut bersyukur atas capaian Partai Gerindra dibawah pimpinan Letnan Jenderal Prabowo Subianto.

Penghujung acara pemberian penghargaan bagi penari maha etnik dari Siswa/i berbagai Sekolah SMA sederajat di Tapsel yang mana sebelumnya menghibur dan pembaca teks Proklamasi dan Pancasila oleh Gus Irawan Pasaribu dan Dolly Pasaribu S Pt MM. (Sakinah Ramadhani)

Leave a Comment!