Pelindo Pusat Santuni Kaum Dhuafa

Jakarta, PUBLIKASI – Setelah selesai sholat Jum’at bertempat di masjid Al ikhlas milik Pelindo Pusat, diadakan penyerahan santunan kaum dhuafa yang ada disekitar lingkup kerja wilayah Pelindo, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh wakil Dirut Pelindo Pusat Hambra kepada perwakilan kaum dhuafa, bantuan tersebut berasal dari Regional 1 sampai 4 dan diwakilkan kepada Guna Mulyana selaku Head Regional Pelindo 2.

Tampak ketua Dewan masjid Al ikhlas yang dampingi disaksikan Ustadz DR Syafiq Riza Basalamah Lc MA yang baru saja mengisi khotbah Jum’at, bantuan kaum dhuafa tersebut berjumlah Rp 200.000.000 dan tebar 3000 mushaf Alquran dan 1000 ikro.

Setelah selesai acara penyerahan bantuan kaum dhuafa dilanjutkan lagi Tausiah dari Ustadz DR Syafiq Riza Basalamah Lc MA dengan Tema “Menggapai Surga dengan Akhlak” dan Tausiah ini diakhiri tanya jawab sampai berakhir pukul 14.15 menit.

Tampak hadir juga General manager Pelabuhan Tanjung Priok Hadi Safitri serta para pejabat yang ada dilingkungan Pelindo karyawan dan karyawati serta jamaah dari luar lingkungan Pelindo. (Andi RR)

Leave a Comment!