Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Adakan Penyembelihan Kurban

Paluta, PUBLIKASI – Acara peyembelihan hewan kurban yang di adakan di depan kantor DPC PDIP. kab. Padang Lawas Utara.

DPC PDIP yang di ketuai oleh Bapak H. Sarluman Siregar, S.H. acara penyembelihan kurban pada hari Minggu tanggal 10/07/2022. Di hadiri Sekretaris DPC PDIP. Bapak Indra Fahri, S.H Beserta 2 anggota DPRD Kab. Padang lawas Utara dari fraksi PDIP Bapak Nimrod Sitorus, S.H dari (Komisi B) dan Bapak Jonner Partaonan Harahap dari (komisi A) Dalam pelaksanaan acara penyembelihan kurban tersebut.

Sekretaris DPC PDIP PALUTA menyampaikan bahwasanya penyembelihan kurban adalah ibadah. sebagai bentuk pendekatan diri kita untuk dipersembahkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dan sebutan bagi orang yang berkurban iyalah Shohibul Qurban, serta untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pengurus DPC PDIP di wilayah Kab. Padang Lawas Utara.

Sekretaris DPC PDIP mengharapkan semoga partai kita ini terus maju dan berkembang agar tercapai visi dan misi PDIP. Dalam pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan kurban berjalan lancar dan di bagikan kepada beberapa warga setempat dan beberapa Anak yatim, dalam acara penyembelihan hewan kurban juga di hadiri oleh Badan saksi pemilihan Nasional( BSPN) PDIP PALUTA, dan pengurus DPC Relawan Perjuangan Demokrasi Kab. Padang Lawas Utara (REPDEM PALUTA) sebagai sayap partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sambung nya lagi. “Sekretaris DPC PDIP.mari kita bersama-sama meningkatkan kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ungkapnya. Rekendo

Leave a Comment!