Netizen Indonesia Banjiri Kolom Komentar Lechia Gdansk Usai Witan Kembali

Jakarta, PUBLIKASI – Netizen Indonesia kembali banjiri kolom komentar Lechia Gdansk usai klub Polandia tersebut mengunggah foto Witan Sulaeman kembali berlatih di sana.

Witan direkrut Lechia pada pertengahan musim lalu namun kemudian dipinjamkan ke FK Senica. Di Senica, Witan bermain bersama Egy Maulana Vikri dan terbilang menunjukkan aksi cukup impresif.

Setelah Witan kembali ke Lechia Gdansk, kolom komentar Lechia pun kembali diramaikan oleh netizen asal Indonesia. Banyak yang antusias menantikan performa Witan di Lechia Gdansk.

Nama Lechia Gdansk mulai populer di kalangan penggemar sepak bola Indonesia saat mereka merekrut Egy Maulana Vikri di 2018. Hal itu kemudian berdampak pada peningkatan jumlah pengikut mereka di media sosial.

Lechia Gdansk melejit dan diikuti oleh penggemar sepak bola Indonesia dan jumlah followers mereka menembus 200 ribu.

Namun di balik hal tersebut,  Egy kesulitan menembus tim utama meski penampilannya di tim cadangan terbilang impresif.

Menit bermain Egy baru meningkat drastis ketika ia bergabung dengan FK Senica yng berlaga di Liga Slovakia. Di klub tersebut, Egy bisa menjadi andalan dan kemudian disusul kehadiran Witan di pertengahan musim.

Kontrak Witan di Lechia Gdansk bakal berakhir hingga 2023 mendatang. Sejak melejit namanya di tim nasional kelompok umur, Witan selalu jadi andalan Indonesia di berbagai turnamen, mulai dari Piala AFF 2020, SEA Games, hingga yang terakhir membawa Indonesia lolos ke Piala Asia. *Arya

Leave a Comment!