KODIM 1707 Merauke Berbagi Dibulan Ramadhan

Merauke, PUBLIKASI – Kodim 1707 Merauke Gelar berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan, kegiatan berbagi kasih ini di lakukan secara konsisten selama bulan Ramadhan, di beberapa lokasi di kota Merauke salah satu di depan MAKO 1707 Merauke.

Dandim 1707 Merauke, Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1707 Merauke yang melintas di jalan. Selasa, 19/04/22.

“Hari ini kami membagikan sekitar 150 bungkus takjil, namun setiap harinya kami membagikan sekitar 50 bungkus dengan menu yang berbeda beda setiap harinya, mulai dari kolak, snack, roti, kurma, masker dan ini merupakan hari ke 17, kegiatan ini kami lakukan secara rutin di buka puasa ini.” Ujar Rois.

Dandim 1707 Merauke berharap dengan bagi-bagi takjil ini dapat membantu masyarakat Merauke yang menjalankan ibadah puasa dan sedang melakukan perjalanan.

“Saya berharap dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan untuk berbuka puasa tepat waktu daatasih di jalan ketika mereka tidak tiba di rumah tepat waktu,” tutupnya. G.H

Leave a Comment!