Muskablub APINDO,Wabup Berpesan Minta Kepengurusan Solidaritas Dan Kolaboratif

Sukabumi, PUBLIKASI-Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri membuka Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (MUSKABLUB) DPK APINDO kabupaten Sukabumi di hotel Agusta Cikukulu kecamatan Cicantayan kabupaten Sukabumi, Jum’at 1/10/2021.

Kegiatan dengan tema para pengusaha menyiapkan kebangkitan ekonomi daerah pasca COVID-19 di laksanakan untuk memilih ketua DPK APINDO kabupaten Sukabumi periode 2021-2024.

Wakil Bupati Iyos Somantri mengatakan muskablub harus menghasilkan kepengurusan Apindo yang solid, sehingga bisa melanjutkan kepengurusan hingga 2024, Iyos Somantri mengajak Apindo untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergitas”seluruh pengusaha di Apindo bisa bersama pemda untuk menjadi motor penggerak ekonomi di kabupaten Sukabumi,”ujarnya.

Plt Ketua DPK APINDO kabupaten Sukabumi Sudarno Rais mengatakan muskablub ini di laksanakan untuk memilih ketua definitif periode 2021-2024 karena ketua sebelumnya menjadi ketua Apindo Jawa Barat.

Sudarno berterimakasih kepada pemda kabupaten Sukabumi yang telah menjalin sinergitas, kolaborasi, harmonisasi yang dinamis sehingga tercipta hubungan industrial yang kondusif, tuturnya.

Ketua dan sekretaris Apindo Jawa Barat berpesan kepemimpinan Apindo kabupaten Sukabumi yang akan datang harus memaksimalkan potensi yang ada bahkan Apindo harus menjadi mediator dan fasilitator sehingga tercipta iklim industri yang kondusif,”Apindo kabupaten sukabumi harus masuk ke kejayaan yang lebih baik.”ungkapnya.

Dalam MUSKABLUB DPK APINDO ini terpilih sebagai ketua adalah Sudarno Rais. (Ucin)

Leave a Comment!